Jumat, 06 November 2009

Pesan dan kesa minded ke 2

KESAN DAN PESAN MINDED KE 2

Hari minggu untuk minggu ini harus bangun pagi lagi padahal biasanya kalau hari minggu habis sholat tidur lagi. Waktu itu kami bangun jam 05.00 WIB. Habis itu solt, terus mndi, sarapan dan berangkat lagi kekampus.
Kami berangkat bersama teman-teman . dan kami satu angkatan kumpul di KPTU. Habis itu kami berangkat bareng-bareng ke kampus Teknik Geodesi untuk mengikuti Geodesy Minded ke XXIII yang tepat dimulai pukul 07.00 WIB pagi. Hari itu ada 10 teman kami yang tidak ikut Geodesy Minded. Hari itu juga dimulai dengan absensi setiap kelompok yang tidak ikut dan juga datang terlambat. Setelah itu da checking barang-barang apa saja yang tidak dibawa oleh setiap peserta.ada yang tidak lengkap, ada pula yang lengkap. Semua barang harus dibawa ditaruh diatas ponco yang dibuka dan digelar diatasnya.
Acara pagi itu adalah mengelilingi fakultas teknik dengan pos-pos yang sudah dipersiapkan oleh panitia sebelumnya.nah, setelah itu acara dimulai dengan berjalan kaki sesuai dengan jatah dan urutan nomor kelompok.
Hari itu kelompok geosat ke pos didekat parkiran motor KPTU dekat fisika teknik. Disitu kakak senior sie dokumentasi memberikan kami untuk memilih dan mengambil barang-barang yang ada disekitar wilayah itu untuk dipakaikan menjadi barang-barang yang berkaitan dengan jurusan teknik geodesi. Pada waktu itu kami mengambil sapu, bata, botol, kayu, dan banyak lagi yang lain. Dari semua barang-barang yang di ambil, harus dijelaskan mengapa kami mengambil barang-barang itu. Kemudian kami menyatukan barang itu menjadi sebuah alat yang berkaitan dengan teknik geodesi.
Setelah ke pos sie dokumentasi, acara dilanjutkan ke pos berikutnya. Kelompok kami kemudian mengunjungi pos sie acara. Disana ada games yang bertugas untuk meneruskan hurup terakhir untuk dibuat menjadi sata yang baru. Dimana kata-kata itu berhubungan dengan geodesi.
Setelah itu kami melanjutkan ke pos dimana ada kakak-kakak dari OC,SC, dan DP. Tak lupa untuk pos yang kami kunjungi kami harus menunjukan hormat geodesi yang kami peragakan dan juga yel-yel kelompok kami.
Dari kakak-kakak OC, SC, dan DP, kami menuju ke pos selanjutnya, yaitu pos sie ibadah. Disitu kami membahas pro dan kontra tentang kedatangan miyabi ke Indonesia. Perjalanan kemudian dilanjutkan ke sie konsumsi. Disitu kami harus menghabiskan roti tawar yang kami bawa. Dengan di campur 3 buah madu dan harus dihabiskan dalam waktu 5 menit.
Perjalanan dilanjutkan ke pos yang dijaga oleh sie kesehatan kemudian ke sie keamanan. Dan yang terakhir adalah sie perlengkapan. Disitu kami di kasi games yang membutuhkan kekompakan.
Dari semua pos-pos yang dikunjungi terdapat banyak hal yang bisa kami petik. Misalnya, kami harus bisa berpikir cerdik, cerdas dan cepat. Tak lupa juga, sifat kebersamaan dalam setiap kelompok, harus benar-benar dijaga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar